Perubahan harga domain per tanggal 1 Desember 2013

Dear Pelanggan YTH, Kami umumkan untuk member IIXMedia, bahwa ada perubahan harga domain yang dikarenakan penyesuaian terhadap nilai tukar rupiah yang saat ini mencapai 12ribu rupiah/1 US dollar, maka per tanggal 1 Desember 2013 pukul 00:00 harga domain akan berubah sesuai dengan daftar berikut ini : .com dari harga Rp.98.500,- menjadi Rp. ... Read More »

29th Nov 2013
Informasi Penambahan Server Baru

Dear Pelanggan, Kami informasikan bahwa telah ditambahkannya Server Baru di layanan kami. Server baru ini bernama Hyperion. Dengan adanya penambahan server baru ini untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Pembelian paket Private Business 75mb dan Private Business 175mb akan di tempatkan di server baru ini. Demikian informasi dari kami, Terima ... Read More »

4th Nov 2013
Maintenance Router International

Kepada Yth, Pelanggan IIXMedia Dengan Hormat, Bersama ini kami informasikan untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanan IIXMedia, kami akan melakukan pekerjaan maintenance pada router International.  Adapun pekerjaan maintenance tersebut akan dilaksanakan dengan detail sebagai berikut : Hari/tanggal : Senin, 4 November 2013 Estimasi ... Read More »

2nd Nov 2013